Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha dan Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Albar computerPeluang usaha dan Bisnis modal kecil untung besar tentu banyak dicari orang yang ingin berwira usaha. Ini sejalan dengan prinsip ekonomi yaitu mengeluarkan modal sekecil-kecilnya dan memperoleh untung yang sebesar-besarnya. Saya gak tau prinsip ekonomi tersebut masih layak atau tidak jika diterapkan di zaman pasar bebas sekarang ini..Hehe. tapi enak banget yah, modalnya kecil namun untungnya besar, siapa yang tidak mau. Tentu kita semua menginginkan memiliki bisnis dengan modal kecil namun potensi keuntungan sangatlah besar.

Peluang usaha dan bisnis kecil untung besar, membaca judul diatas tentu kalian sudah tau maksud dari postingan kami ini. yah, tentu masih ada peluang bisnis yang dengan modal kecil namun berpotensi meraup untung yang besar. bisnis seperti apakah itu?, silahkan baca secara lengkap uraian dibawah ini.

Peluang bisnis jasa penitipan anak
Sekarang ini, apalagi di kota besar jasa penitipan anak sangatlah ramai dan banyak yang membutuhkan. Di kota, kebanyakan pasangan suami istri memiliki pekerjaan masing-masing yang tentu tidak dapat membawa atau mengurus anak sendiri. Maka alternatip mereka yaitu menitipkan anaknya ke tempat penitipan anak. Maka usaha penitipan anak sangatlah potensial sekali.

Peluang usaha les private atau kursus

Jika Anda memiliki keahlian tertentu, misalnya Anda pandai dibidang matematika, IPA atau bahasa Inggris, Anda bisa membuka jasa les private atau kursus untuk anak-anak sekolah. Usaha ini mudah Anda jalankan sebagai sampingan. Jadi tentu tidak menutup waktu Anda untuk melakukan pekerjaan lainya diluar jam les atau kursus.

Usaha rental komputer

Usaha rental komputer lebih cocok bagi yang memiliki rumah atau tempat di dekat kampus atau sekolah. usaha  rental komputer juga tidak membutuhkan banyak modal, modalnya hanya 2-3 unit komputer dan Anda bisa langsung membuka jasa rental seperti; pengetikan, cetak atau print out dsb.

Usaha gerai makanan

Peluang usaha dengan modal kecil untung besar lainya yaitu usaha gerai makanan. Usaha gerai makanan ini seperti membuat gerobak makanan seperti burger, roti bakar, martabak, nasi goreng dan lainya. usahakan lokasi di tempat yang ramai atau banyak orang misalnya di mall, pasar swalayan dsb.

Usaha sablon

Bisnis sablon juga merupakan bisnis yang potensial sekali. usaha sablon tidak membutuhkan banyak modal namun keuntunganya lumayan. Anda bisa menerima order jasa sablon kaos dsb. Harga Anda yang menentukan.

Jasa Antar Jemput Anak Sekolah
Antar jemput anak sekolah juga bagus sekali untuk menambah pemasukan Anda. pekerjaan ini bisa dilakukan oleh siapapun dan tidak banyak modal yang dikeluarkan. Modalnya hanyalah sebuah motor yang layak pakai saja. Jadi Anda bisa menggunakan motor tersebut untuk antar jemput anak sekolah setiap harinya. Dan tentu bayaranya bisa sebagai tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

Usaha Dropshipper Online
Anda juga bisa menjadi dropshipper produk-produk makanan, minuman, fashion, dan lainya. usaha ini bagus dan tidak menyita banyak waktu. Anda bisa memperoleh keuntungan dengan menaikkan harga jual barang. Pemasaran bisa dilakukan melalui online atau internet juga bisa secara ofline.

Sebenarnya masih banyak peluang usaha dengan modal kecil untung besar yang bisa Anda jalankan. Namun saat ini tidak bisa kami tuliskan disini karena sudah sedikit ngantuk nih, pingin istirahat dulu karena seharian banyak kerjaan tadi. Hehe. Ok, itu dulu yang dapat kami sampaikan dan semoga bermanfaat.