Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMPERCEPAT WINDOWS 8 DARI PROGRAM START UP

Albar Computer- Jika di windows XP dan windows 7 bisa kita optimasi kinerjanya agar lebih cepat, begitu juga dengan windows 8 yang menyempurnakan windows sebelumnya. Jika Anda menginginkan windows 8 yang Anda pakai bekerja lebih cepat dan optimal, Anda bisa lakukan beberapa settingan untuk membuat kinerja windows 8 lebih cepat dari semula. Memang windows 8 merupakan windows dengan versi yang lebih cepat dari windows sebelumnya, namun jika kecepatan yang diberikan saat ini bisa kita setting lebih cepat lagi gak ada salahnya kita lakukan dan saya piker itu akan membuat kinerjanya lebih bagus.

Cara mempercepat windows 8 yang mudah yaitu dengan mengatur program start up. Windows Task Manager yang baru di Windows 8 dapat mematikan program Startup yang membuat komputer anda semakin lambat. Yang perlu anda lakukan hanyalah klik tab "Startup" dan anda bisa lihat program apa saja yang berdampak negatif dari komputer anda.


Pilih salah satu program yang dianggap memperlambat kinerja windows 8, ubah enable menjadi disable. demikian sedikit tutorial tentang mempercepar windows 8, semoga bermanfaat.