Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknik Cara Root Android Tanpa Komputer Dengan Mudah

Teknik cara root android tanpa computer atau laptop ini sebenarnya sudah banyak tutorialnya di blod-blog lain, namun ternyata masih ada beberapa teman2 yang belum tau caranya.

Android baru memiliki os standar dari pabrik yang mana terdapat sebagian akses yang dibatasi. Untuk itu demi dapat mengaksesdan setting semua aplikasi pada android harus dilakukan root pada android anda. Misalnya untuk keperluan crack atau pacth beberapa aplikasi agar dapat full akses harus dilakukan upaya root dulu karena jika android masih standart dari pabrik tidak akan bisa dilakukan hal tersebut.
Root biasanya dilakukan dengan bantuan computer atau laptop, namun bagi yang tidak ingin ribet dengan proses cepat anda dapat memanfaatkan aplikasi  root android terpercaya yang akan memudahkan anda tentunya.

Untuk teknik root android tanpa PC atau laptop disini saya sarankan anda memakai aplikasi kingroot terbaru yang sudah terbukti kehandalanya. Dan aplikasi ini juga mudah untuk bisa anda dapatkan karena sudah bayak yang membagikannnya secara gratis di internet. Cari saja dengan keyword king root gratis full maka akan banyak bermunculan situs yang membagikan aplikasi ini.

Mohon maaf kali ini saya tidak akan membagikan aplikasinya karena belum sempat upload.. hehe
Namun anda dapat mengunjungi situs ini : https://kingroot.net atau mencarinya sendiri di google search.

Aplikasi untuk root android tanpa pc

Setelah anda download aplikasinya, ubah dulu setting keamanan/security android anda dengan masuk ke >> setting >> Scurity anda privacy >> lalu nonaktifkan atau hapus semua sandi keamanan pada android anda. Jika ini tidak dilakukan maka kingroot tidak dapat diinstall.

Setelah menghilangkan security android, silahkan install aplikasi kingroot yang tadi anda download, sampai selesai.

Kemudian jalankan aplikasi kingroot di android anda, dan klik Start Root untuk memulai root android.
Tunggu sampai proses root selesai, dan pastikan batrai anda terisi penuh untuk mengantisipasi di tengah jalan batrai habis.

Setelah root 100% maka android akan restart dan biarkan saja sampai nyala otomatis. Dan sampai sini bisanya android anda sudah sukses di root.

Itulah tutorial singkat tentang cara root android secara mudah dan cepat tanpa pc atau laptop. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jabad
Jabad Orang biasa dengan cita-cita tidak biasa, yang mencitai dan menghargai sejarah bangsanya.