Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Iklan PPC Diatas Judul Posting

Cara pasang iklan PPC diatas judul posting ini sebenarnya sudah banyak sekali tutorial di internet. kita tinggal ketikkan kata kunci atau keyword di kotak pencarian google Misalnya: cara pasang iklan diatas judul artikel, memasang script iklan diatas judul post, cara pasang iklan PPC  dan lainya.

Tutorial ini kami bagikan buat Anda blogger pemula yang belum tahu cara pasang kode iklan diatas judul post. Bagi yang sudah master bisa nambahin di kolom komentar dibaha yah. Hehe

Karena bentuk template dan ruang yang minim maka memasang iklan diatas judul artikel adalah pilihan yang pas. Selain memasang diatas iklan diatas judul posting kita juga dapat memasang iklan dibawah judul artikel dan dibawah artikel. Namun albar computer kali ini berikan cara pasang iklan diatas judul post terlebih dahulu.

Gambar Cara pasang iklan PPC atau adsense diatas judul posting

Berikut ini langkah-langkahnya.

Silahkan login ke dashboard blog Anda dengan email dan password yang Anda miliki.
Masuk ke edit HTML dengan klik menu template di sebelahkiri dashboard blog Anda.

Sebelumnya silahkan backup dulu template Anda, ini untuk menjaga kemungkinan gagal sehingga jika gagal Anda bisa mengembalikan template seperti semula.

Silahkan cari kode dibawah ini. untuk pencarian cepat tekan saja Ctrl + F dan copi paste kode dibawah ini dalam kotak pencarian yang muncul lalu tekan Enter.

<b:includable id="post" var="post">

Jika sudah ketemu kode diatas maka, masukkan kode iklan yang ingin Anda pasangkan (jangan lupa parse kode iklannya terlebih dahulu – untuk parse kode iklan bisa menggunakan layanan situs PARSE HTML) setelah kode

<b:includable id="post" var="post">

Contoh
<b:includable id="post" var="post">
Kode Iklan Anda


Selanjutnya simpan dan selesai. Silahkan lihat hasilnya.

Itulah sedikit tutorial cara pasang iklan PPC diatas judul posting blog, semoga bermanfaat.