Blog berisi artikel tutorial servis computer, Tips trik masalah komputer, tutorial blog, bisnis online, dan internet solutions.


Rabu, 01 Januari 2014

Kumpulan Pantun CInta Lucu Dan Indah

Pantun cinta lucu akan memberikan sedikit hiburan bagi siapapun yang membacanya. Selain memang kata-katanya yang lucu pantun cinta ini juga bisa dipakai buat PDKT atau ngungkapin perasaan kepada seseorang yang ada di hati kalian.


Walau pantun cinta ini lucu namun tetap memberikan unsur yang romantis dan akan membuat siapapun yang mendengar atau membacanya mengerti akan maksud kata katanya. Unik memang dan merupakan pantun yang indah untuk kalian koleksi.

Ok. Buat anda yang pingin pantun cinta lucu kali ini Blogger Beken kasih beberapa pantun yang dijamin asik.

gambar kartun jawa romantis lucu penuh kenangan

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
Potong kuku, pendek-pendek.
Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Kalung bling-bling, kotaknya kayu.
Everytime I blink, I miss you.

Jual itik, belum laku-laku.
Hey cantik, menikahlah denganku!

Jalan nyebrang, kakinya kaku.
Maukah abang, menjadi imam-ku?

Beli tinta warna.a emas
belinya di tanah melayu
biar kata kau mirip omas
hati abng tetep i lop yuu .

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Tatto kelabang, dipunggung Nunung.
Rindu abang, udah segunung.

Bikin kolak, biar lebih irit.
Kalau sampe nolak, minimal masuk Rumah Sakit!

Ke Pulau seberang, kunjungin Opa.
Di gebet doang, pacarin ngapa.

satu titik dua koma.
lihat ibu menyapa anaknya.
nona cantik siapa yg punya.
klo boleh tau siapa namanya.

Ada itik jalan di dkat rombong.
makan tempe sma kedondong.
nona cantik kmu jgn sombong.
minta nomer hp nya dong.

Motong mangga, di buat acar.
Eh tetangga, kapan ni jadiin aku pacar?

Ke Simpang Lima, beli keran.
Memang kita temen lama, tapi aku maunya pacaran.

Makan pempek, sambil dipangku.
Kamu apa engga capek, lari-lari di pikiranku?

Badan kurus, mirip kaya papan.
PDKT aja terus, nembaknya kapan?

Nangkep kunang-kunang, dapet sepuluh.
Aku senang, walau hanya bisa mencintaimu dari jauh.

Duduk bersandar, ditumpukan bata.
Biar muka standar, yang penting aku cinta.

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum.
Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum.  

Baru rasain, ketimpuk bata.
Hati kamu didesain, untuk aku cinta.

Di tempat sepi, banyak memedi.
Di cium di pipi, rasanya ga mau mandi.

Taro buah-buahan, di atas bakul.
Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul.

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Cet tembok,
engga rata.
Hati neng di gembok,
buat abang berkacamata.

Kembang kol, daun perdu.
Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

Mbok-mbok jamu, mejeng di depan santri.
Gandeng kamu, kaya gandeng tangan putri.

Enakan tidur di dipan, daripada di kursi.
Biar kaya papan, menurut aku kamu seksi.

Tari kejang, terkenal di Kenya.
Neng rambut panjang, siapa namanya?

Bersin-bersin, enaknya makan sup anget.
 Jangan putusin, aku udah sayang banget.

Tidur di dipan, bikin badan sakit.
Please kasih aku harapan, biarpun cuma sedikit.

Bunga dahlia di pinggir kali ,
baunya harum mewangi ,
bilangnx cinta setengah mati ,
taunx selingkuh setiap hari .

Semoga Anda terhibur dengan pantun cinta diatas ,.

Previous
Next Post »