Blog berisi artikel tutorial servis computer, Tips trik masalah komputer, tutorial blog, bisnis online, dan internet solutions.


Senin, 19 Agustus 2013

Kumpulan Status Facebook Lucu Bikin Ngakak

Anak muda tentu tidak asing dengan situs jejaring social facebook atau disingkat FB. Indonesia merupakan salah satu Negara dengan pengguna facebook terbesar dunia. rata-rata anak muda Indonesia memiliki akun facebook. Facebook memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berbagi informasi kepada siapapun, teman, saudara dll. Kita juga dapat memperbanyka kenalan atau teman melalui jejaring social facebook ini. kita dapat mengirimkan dan menulis status facebook tentang hal-hal yang unik dan menarik, dengan kata kata atau kalimat yang sedih, galau, senang, atau bahkan status kata kata lucu juga akan banyak menarik perhatian  teman kalian di facebook.

Gambar status facebook lucu bikin ngakak

Jika kita membuat Status facebook lucu tentu akan menarik banyak perhatian dari teman-teman facebook kalian. Mereka akan melihat hal yang unik, lucu dan tentu spontan mereka akan merespon dengan ketawa dan bahkan berkomentar. Jika begitu tentu kita akan banyak dikenal orang di facebook to. Hehe.

Kumpulan status facebook lucu bikin ngakak ini merupakan serangkaian kata kata lucu yang khusus dibikin buat status facebook. Status facebook lucu ini Blogger Beken bagikan buat Anda smua. Silahkan disimak dibawah ini yah.

Walaupun sama-sama perempuan tapi kuntilanak lebih berpakaian sopan bila dibandingkan dengan perempuan abg jaman sekarang.

Cewe cantik dan Cewe jelek itu ternyata sama2 bikin pusing

Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun)

Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status

Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 rupiah di dalam closet WC mall?

Baru sehari tapi sudah terasa seperti 24 jam

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam..

indikasi: pacran dpt menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran. TTD: (Dinas Kebersihan)

"Buanglah pacarmu pada tempatnya!"

Cewe pendiam dan cewe banyak omong itu sama2 biki kita jadi gemes...

Berbohong adalah kebenaran yang tertunda

Anak Doelu : Shalat 5 x sehari, Anak sekarang : shalat 5 hari sekali (itupun kalo inget)

Gue bingung sama anak2 sekarang, masih umur 16 thun sttus hubungannya dah pada nikah, ga dimarahin bokap nyokapnya apa ya tuh anak..

Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN..

MENYONTEK adalah bagian dari usaha..

dya pintar klaw lgy bego

lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek...kkk...KKKKK

'I LOVE ME'
ilove me too
(rintihan jomblo)

Sambil menyelam buang air.

Lagi nonton drama niih..!!
"Jamban beranak dua"

Eggghhh susah bngt sih dapet gambar yang bagus buat foto profile, kameranya yang jelek atau latarnya sih yang jelek"

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa, soo mending ga usah membaca biar ga lupa..

bibirMU tipis kaya pinggiran KORENG ...

Seandainya gw punya Doraemon, mungkin bakalan banyak cewe yang mau sama gue..

mandi ah biar jelek'nya luntur..

Kalau mau update status itu jangan panjang-panjangm, simpel aja singkat padat dan jelas, kaya status saya sekarang ini singkat dan jelas tanpa ada tujuan apapun


bagi yg tidak tahu dimana beli chip poker itu dimana..?
silahkan tanya dengan penjual chip poker,,
GARINKKK,,,,
hahahahahahaha,,,,

Mohon maaf untuk saat dinding fb saya tidak bisa digunakan, karena dinding fb saya sedang dalam tahap pen-cat-an

sore ini gue gak mandi ah, takut ganteng'nya luntur..

wahh bakaL jdi Trkenal niih..!! ^^
Panu d.pundak guaa Jdi Lingkran Besar..
khihii..

waspada sayang...
pedang gw dapat membuat perut mu bengkak selama 9 bulan

Neng jangan pake rok mini lagi yah, ntar aa jadi kangen | ih so sweet banget sih a, ko bisa kangen? | Iya neng aa ntar kangen pake rok mini lagi | #%$@

Maksuda hati cuma ingin kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikuut

fitnah lebih kejam daripada tidak difitnah

SEKARANG HARI KAMIS. ADA YG MW MMBANTAH.

Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Uya Kuya kan bpaknya Cinta

Dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat

Mandi ah, biar jeleknya luntur

Siaaaalll... saya lupa password fb saya!!

Lg males pegang duit.
Mau gue buang.

dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda ..
payah,,

ternyata cewek bisa cebok juga gan............!!!

e'ek dulu ach kali aja keluar kopinya

Susahnya main poker di Facebook **** coba main poker di Twitter ah kali aja menang

Sendal putus itu lebih menyusahkan dibandingkan dengan putus cinta

Kata orang lelaki itu adalah buaya, tapi untunglahlah wanita itu kan penyayang binatang.


Itulah beberapa Status facebook lucu, kata kata lucu yang bisa Anda pakai buat meramaikan status facebook Anda. semoga berguna.

Previous
Next Post »