Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download All Driver Notebook Acer One 14 Win 7 dan Win 8

Download All Driver Support Notebook Acer One 14 For Windows 7 and 8 ini Albar Computer bagikan buat Anda yang membutuhkan driver tersebut untuk computer, laptop, notebook, dan netbook anda.

Sehabis install windows di komputer atau notebook maka dibutuhkan driver-driver tertentu seperti chipset, VGA HD Graphict, Wireles, card reader, bloototh dan lainya agar semua perangkat hadware bekerja dengan semestinya.

Untuk seri notebook Acer One 14 baru biasanya sudah dikasih windows 8 dari took tempat belinya, karena memang hadware tipe ini support pada seri windows 8 keatas. Namun, mungkin karena alasan tertentu seseorang melakukan downgrade windows dengan menginstall windows 7 pada notebook seri ini. Dan susahnya adalah mencari driver yang support pada windows 7 di Acer Aspire One tersebut.

Windows 7 memang masih menjadi pilihan cocok bagi para penggunanya, ini karena windows 8 dirasa kinerjanya masih kurang optimal dan membingungkan dibanding windows 7. Hal inilah yang membuat para pengguna windows lebih memilih install windows 10 atau 7.

Bagi anda yang membutuhkan driver Notebook Acer One 14 windows 7 kali ini blogger beken bagikan derivernya dan bisa anda download dibawah ini.

All Support Driver ACer One 14 z1402-Win7-win 8

Driver Notebook Acer One 14 Win 7 dan 8 64-bit


Dalam paket driver kali ini berisi :

Chipset Intel, Wireless LAN, VGA, GFX Win7, Realtek Ethernet, Cardreader, Bloototh, dan lainya. Untuk ambil paket drivernya silahkan Download melalui link berikut ini .

https://drive.google.com/drive/folders/0B2bCnmEjSmAib19jWWk3ejJRNU0

Catatan:


Jika driver yang anda download tidak dapat diinstall dengan peringatan dengan peringatan Tihis Operating System is Not Supported berarti driver sudah tidak lagi support pada windows. Silahkan cari driver lainya.

Silahkan Download Driver Notebook Acer One 14 untuk windows 7 dan 8 ini, semoga apa yang kami bagikan bermanfaat.
Jabad
Jabad Orang biasa dengan cita-cita tidak biasa, yang mencitai dan menghargai sejarah bangsanya.