Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Windows 7 Not Genuine atau Desktop Layar Hitam

Sebenarnya Cara Mengatasi Windows7 Not Genuine atau Desktop Layar Hitam sudah banyak di posting di blog – blog teman yang focus di masalah ini. Namun ada seorang teman yang menanyakan ini gak papa donk penjelasanya sekalian saya postingkan di blog ini, hanya sekedar  berbagi apa yang saya tau.

sebenarnya, Desktop Windows 7 Layar Hitam itu disebabkan oleh Windowsnot Genuine. Ini biasanya di karenakan Windows 7 Anda mungkin bajakan., atau belum teraktivasi Windowsnya waktu proses penginstallan. Sehingga ketika pas melakukan Update windows Anda terdeteksi sebagai bajakan.


Untuk cara aman sebaiknya Anda ketika meng-Update Windows jangan mendownload apalagi menginstall file kb971033, karena file ini yang bisa mendeteksi windows itu Orisinil atau bajakan alias palsu.




Gambar cara mengatasi windows not genuine

Bagi Anda yang layar desktopnya berwarna hitam karena sudah terlanjur menginstal file kb971033, ada sedikit tips untuk mengatasinya
  1. Open control panel, lalu masuk ke bagian updates.
  2. Klik Installed Updates pada bagian bawah.
  3. Lalu cari file update "KB971033".
  4. Klik Uninstall, retart PC/notebook anda.
  5. Jalankan windows 7 loader.
  6. Klik install. Tunggu hingga muncul proses aktivasi sukses.
  7. Restart kembali PC/Notebook anda.
  8. Tunggu beberapa menit, Setelah windows Anda terbuka Untuk mengecek bahwa windows Anda sudah activate atau belum Silahkan.
  9.  klik start-> klik kanan di My Computer lalu pilih dan klik Propertise gulir kebawah maka jika windows Anda sudah aktif maka akan muncul tulisan Windows is activate.
  10. Selesai

Untuk download windows 7 loader silahkan googling aja sob, banyak kok. 

Demikian sedikit tips tentang Mengatasi Windows 7 NotGenuine atau Desktop windows Layar Hitam , semoga ini dapat membantu Teman yang membutuhkan tentang penjelasan masalah ini. Terima kasih atas kunjunganya.